Bus wisata Bali

Bus Wisata di Bali
Bus Wisata Bali

Bali yang merupakan tujuan wisata utama Indonesia dan bahkan dunia semakin hari semakin tumbuh dan berkembang dalam segala bidang. Bidang pariwisata yang memang menjadi andalan provinsi Bali tidak dengan sendirinya menjadi sehebat ini, melainkan karena kerja keras dan dedikasi seluruh aparatur pemerintah dan juga dukungan masyarakat Bali itu sendiri. Komponen utama pariwisata adalah transportasi, yang mana Bali saat ini telah memiliki banyak sekali perusahaan penyedia jasa transportasi dari kendaraan kecil hingga bus besar. Bus wisata Bali menyumbang peran penting dalam kemajuan pariwisata di Bali.

Sejarah transportasi di Bali
Sejak dikenalnya Bali sebagai daerah pariwisata yang memiliki potensi besar maka sejak itu pulalah bidang transportasi menjadi sebuah lahan bisnis menarik bagi semua orang. Namun demikian sejarah mengenai transportasi di Bali tidak begitu banyak kita temukan dalam literatur nasional sehingga kita tidak mendapatkan sumber pasti kapan dan siapa yang memulai bidang usaha Bus pariwisata Bali untuk pertama kalinya. Sejarah tinggalah sejarah dan kita akan lebih baik bila meyongsong masa depan dan mempersiapkan Bus wisata Bali sebaik mungkin dari segala aspek agar dapat memenuhi kebutuhan para wisatawan yang semakin hari semakin meningkat. Sarana transportasi yang merupakan komponen penting dalam sebuah paket wisata adalah kunci utama mengapa kita harus konsentrasi lebih untuk bidang yang satu ini, agar tercipta sebuah suasana kondusif baik bagi wisatawan dan juga para pengusahanya.

Keamanan sarana transportasi di Bali
Aspek keamanan adalah prioritas utama dalam bidang transportasi, dari itulah semua armada kendaraan di Bali saat ini semakin giat memberikan fasilitas2 yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan penumpangnya. Belajar dari banyak kejadian yang seolah memperingatkan kita untuk banyak melakukan perbaikan dari segala sisi agar penumpang semakin aman. Bentuk bus, peralatan keamanan, keahlian para awak bus dan lain lain telah mengalami kemajuan yang signifikan dan telah berkaca pada transportasi di negara lain seperti Thailand, Malaysia, Singapore dan bahkan negara negara di kawasan Eropa sehingga saat ini kita bisa melihat banyak sekali PO Bus yang memiliki unit bus yang ber corak Eropa dengan ciri khas nya ber kaca lebar sehingga semua penumpang lebih bisa menikmati pemandangan dari dalam Bus wisata Bali.

Regulasi transportasi di Bali
Rupanya pemerintah Prov Bali dengan jeli melihat betapa pentingnya sarana transportasi dalam menunjang industri pariwisata yang diharapkan pada akhirnya bisa meningkatkan PAD. Untuk itulah pemerintah Bali membuat regulasi khusus mengatur tentang sarana transportasi di Bali yang diantaranya bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik untuk pengusaha jasa angkutan dan terlebih untuk pengguna sarana transportasi itu sendiri. Dari situ pulalah jasa Bus wisata Bali bisa berkembang maksimal.

Jenis transportasi Bali
Dari berbagai jenis sarana transportasi yang ada di Bali maka yang paling banyak digarap oleh para pengusaha diantarnya adalah Bus wisata Bali, Sewa ELF di Bali, Rental mobil Bali, dan beberpa sarana transportasi lainya. Sarana transportasi darat, air dan udara bisa kita temukan disini dengan mudah dan dengan variasi harga yang begitu beragam shingga anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Anda bisa mencari yang disesuaikan dengan harga ataupun fasilitas.

Dalam hal ini kami disini sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi di Bali yang memiliki berbagai jenis kendaraan yang kami khsususkan untuk sarana pariwisata akan memberikan informasi mengenai berbagai hal seputar kendaraan wisata yang bisa anda gunakan selama berwisata di Bali.

Kami berharap bisa memberikan kontribusi positif untuk Bali sehingga kemajuan Bali secara umum dapat dicapai. Dengan bermodal pengalaman dan berbagai kelebihan kami baik dari sisi kenyamanan, keamanan, dan awak armada yang terlatih maka kami merasa sangat percaya diri untuk bisa memberikan layanan terbaik untuk anda semua. Dengan senang hati kami akan menjawab semua pertanyaan anda seputar transportasi di Bali karena memang bidan itulah yang kami geluti hingga saat ini.

Berbagai jenis kendaraan yang kami kelola telah kami siapkan untuk tujuan diatas dan dibawah ini anda bisa melihat berbagai jenis kendaraan yang kami operasikan diantaranya:

1. Bus Medium
2. Bus besar
3. ELF
4. Mobil Van

Untuk pemesanan anda bisa datang langsung ke kantor kami atau melalui agen pemasaran kami di seluruh Indonesia dan beberapa negara yang telah bekerja sama dengan kami atau hub:

Pulau Bali
PT. Royal International
Jl By Pass Ngurah Rai Sanur No.666 Sanur - Bali
CP: Jhon Komang E.
GSM: 0181

Pulau Jawa
Kantor pemasaran Bandung
TJP-SERATOUR
Jl. Juanda 477 Bandung
Office: 022-2535898
GSM: 0817613152 / 081221270000 / 085722203000

0 Response to "Bus wisata Bali"